Hacienda

Hacienda

Tentang

Menjadi tim kecil dari individu yang berpikiran sama, kami ingin mengubah pemikiran dan persepsi orang tentang teknologi blockchain dan mengintegrasikannya ke dalam kehidupan manusia sehari-hari.

Dengan menandai proyek, peluang muncul untuk perjalanan menggunakan teknologi modern, dan menjalankan bisnis dari mana saja di dunia. Setiap penghuni planet ini dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan kami.

 

Kenapa Kita?

Kami tidak memaksa Anda memilih kami. Saat ini, proyek real estate tersebut sudah dalam tahap konstruksi. Meskipun demikian, kami akan menyelesaikannya melalui upaya dan keinginan kami sendiri. Namun, kami ingin memperluas komunitas kami dan meningkatkan ekosistem persewaan villa/rumah pedesaan di seluruh dunia. Semakin banyak orang percaya pada kami dan bergabung dengan komunitas kami, arah pengembangan proyek kami akan semakin keren, sukses, dan benar.

PERUMAHAN

Bersama-sama, kita dapat membangun real estat di seluruh dunia. Properti akan disewakan dan memberikan keuntungan kepada semua pemegang token HADA.

PERTUMBUHAN TERUS MENERUS

Kami mengantisipasi bahwa nilai token, seperti halnya nilai real estat, akan terus meningkat dengan mantap. Lagi pula, real estat secara konsisten meningkatkan nilainya terlepas dari situasi di dunia.

TIM AHLI

Komunitas adalah segalanya bagi kami. Dengan tim yang hebat, kami dapat mencapai hasil yang luar biasa lebih cepat. Jangan buang waktu dan bergabunglah dengan proyek.

NFT PENDUDUK HACIENDA

10.000 orang yang beruntung akan dapat memperoleh status penghuni proyek Hacienda, yang memungkinkan mereka untuk memilih dan berpartisipasi dalam sistem diskon.

DUKUNGAN 24/7

Kami selalu siap untuk mendengarkan Anda dan mendiskusikan setiap pertanyaan yang mungkin muncul. Kami akan dengan senang hati menjawab dengan cara apa pun yang nyaman bagi Anda.

100% KEPUASAN

Setiap peserta dalam proyek ini tidak hanya akan mendapat untung dari bisnis kelas dunia dalam menyewa real estat pedesaan, tetapi juga mengunjungi properti itu sendiri. Diskon dan hak istimewa tambahan akan berlaku untuk pemegang NFT yang tinggal di Hacienda.

 

Masalah dan Solusi

1. Hambatan masuk yang tinggi ke bisnis

Investasi dalam real estat yang menghasilkan pendapatan telah menarik minat banyak orang sejak lama. Untuk memasuki bisnis seperti itu, diperlukan sejumlah besar uang, tetapi dengan proyek Hacienda.tech, dimungkinkan untuk memasuki bisnis dengan $0,10.

2. Diversifikasi

Nilai pasar dari membeli dan menyewa real estat bergantung pada banyak faktor: politik, ekonomi, iklim, dll. Masalah ini dapat diselesaikan dengan diversifikasi.

3. Meningkatkan pekerjaan

Untuk menciptakan pekerjaan tambahan untuk memastikan berfungsinya real estat pedesaan yang menguntungkan.

4. Pengambilan keputusan

Pengambilan keputusan kolegial tentang pembukaan arah dan tempat baru untuk pengembangan proyek lebih lanjut, melalui pemungutan suara oleh peserta proyek.

5. Penggunaan listrik secara ekologis

Penggunaan listrik yang rasional dalam penambangan cryptocurrency, melalui pendinginan perendaman.

 

Token HADA

HADA adalah singkatan dari kata Spanyol "Hacienda". Ini adalah nama proyek unik kami yang diluncurkan pada tahun 2021. Proyek ini tumbuh dari startup kecil yang berfokus untuk menghasilkan pendapatan dari real estat pedesaan.

Keputusan tentang penskalaan dan pengembangan proyek dibuat setelah tahun 2022.

Hacienda (HADA)

Situs web:  https://hacienda.tech

WEB3:  https://ipfs.io/ipfs/QmXCT4qXfJmCUUoiC5QBgsVzmLQDFS3Ukj7S9xqNaZPDzj

Blockchain: Binance Smart Chain (BEP20)

Kontrak:  0x7BDaf7a6E6eAa846b69Da14ED2C7CA7457069df3

Total token: 100.000.000 HADA

Harga awal: 1 HADA = $0,10 Daftar putih

Setiap pemegang token HADA berpartisipasi dalam program loyalitas dan dapat menerima diskon 5% untuk penginapan di properti pendapatan pedesaan dalam ekosistem proyek Hacienda.tech. Diskon maksimum diperoleh dengan membeli  penduduk NFT .

Hacienda menggunakan teknologi blockchain generasi berikutnya dan insentif tokenized untuk menawarkan harga penyewa yang 30% lebih rendah.

HADA dapat digunakan untuk pembayaran, hadiah, dan diskon loyalitas, serta dalam mempertaruhkan dan mendapatkan keuntungan dari aktivitas Hacienda.tech.

Penerbitan token HADA terbatas.

 

Tokenomics

Sebanyak 100.000.000 token akan dikeluarkan.

Penerbitan token ini akan memungkinkan penetapan harga $0,10 untuk  Daftar Putih , yang akan memungkinkan siapa pun yang tertarik dengan proyek untuk berpartisipasi.

10% — (10.000.000) — Pendiri (dikunci selama 3 tahun)

4% — (4.000.000) — Pengembang

Berbagai pengembang akan diundang ke proyek dengan ketentuan pembayaran berikut:

Pembayaran dalam USDT, token akan dipotong dari kumpulan/kontrak yang dialokasikan untuk pengembangan sesuai dengan harga Daftar Putih.

Dalam token HADA.

Semua pengembang akan ditambahkan ke tim proyek dengan informasi pribadi dan detail kontak mereka. Setiap pengembang akan memiliki NFT proyek.

3% — (3.000.000) — Pemasaran

Token yang dialokasikan untuk pemasaran akan dihabiskan setelah dimulainya penjualan publik. Ini akan menarik audiens ke proyek. Dana pemasaran yang dikeluarkan sebelumnya akan dipotong dari kumpulan/kontrak sesuai dengan harga Daftar Putih.

1% — (1.000.000) — Daftar Putih

Dari 03.01.2023 hingga 31.03.2023, Daftar Putih akan didasarkan pada alokasi. Setiap peserta yang lolos akan dialokasikan 1000 token untuk dibeli seharga $0,10. Ini akan memberi kami 1.000 pemegang token potensial. Jumlah total alokasi adalah $ 100.000.

Perlindungan likuiditas: 10% token akan segera ditempatkan setelah Daftar Putih berakhir, dan sisanya akan didistribusikan secara proporsional selama 12 bulan.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang  tugas tersebut di sini .

Token yang tidak terpakai akan diarahkan ke smart contract yang dipertaruhkan.

2% — (2.000.000) — penjualan BENIH ($0,20)

Dari 01.04.2023 hingga 30.04.2023, atau saat token sudah terjual penuh.

Perlindungan likuiditas: 15% akan segera ditempatkan, dan sisanya secara linier selama 18 bulan. Token yang tersisa akan dipindahkan ke Penjualan Pribadi ($0,40)

6% — (6.000.000) — Penjualan Pribadi ($0,40)

Dari 05.01.2023 hingga 31.05.2023, atau saat token terjual habis.

Perlindungan likuiditas: 25% akan segera ditempatkan, dan sisanya secara linier selama 24 bulan. Token yang tersisa akan dipindahkan ke Penjualan Publik ($1)

45% — (45.000.000) — Penjualan Publik ($1)

Mulai 01.06.2023, akan dilakukan pada Pancake Swap dengan menambahkan sebagian likuiditas.

Putaran penjualan mana pun, mulai dari Daftar Putih, dapat dimulai lebih awal berdasarkan hasil putaran sebelumnya.

10% — (10.000.000) — Pembayaran kepada penjaja, dipertaruhkan.

Token akan didistribusikan secara proporsional ke pemegang token HADA dari kontrak/kumpulan.

54.000.000 token akan tersedia untuk dijual di setiap tahap secara total. Staking akan mendapatkan tingkat bunga tahunan 5% dalam token HADA. Staking dirancang selama 4 tahun atau hingga semua token dibayarkan.

9% — (9.000.000) — Keamanan/Aman

Akan digunakan untuk memastikan keamanan proyek dan situasi darurat.

10% — (10.000.000) — Legalisasi dan Koordinasi

Akan digunakan untuk membuka properti real estat baru

Hacienda NFT

Setiap pemegang NFT di Hacienda memiliki manfaat berdasarkan keunikannya, yang memungkinkan pemegangnya menerima diskon melalui sistem loyalitas. Selain itu, pemegang NFT akan berpartisipasi dalam pengambilan keputusan terkait pengembangan bisnis dan pemilihan lokasi real estate baru. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang  penduduk NFT di Hacienda di sini .

Selama tahap awal pengembangan proyek, hingga 2024, keuntungan akan dihasilkan dari penjualan kembali warga NFT. Tingkat royalti adalah 5%. Di masa mendatang, sebagian royalti akan didistribusikan kembali ke token HADA, dan sebagian lainnya akan masuk ke program rujukan.

Manajemen terdesentralisasi

Keputusan komunitas akan didistribusikan melalui “voting komunitas”. Fungsi ini akan meningkatkan kegunaan token HADA, semakin meningkatkan transparansi Hacienda.tech, dan memperluas ekosistem proyek.

Secara bertahap, model terdesentralisasi yang mendasari pemungutan suara komunitas akan memberikan mekanisme untuk menentukan aspek masa depan Hacienda.tech, dengan pemegang NFT dapat memberikan suara tentang bagaimana dana dibelanjakan di kumpulan komunitas. Awalnya, proposal akan diajukan oleh tim Hacienda.tech berdasarkan masukan komunitas, dengan akses ke proposal baru akan dibuka di masa mendatang.

Proposal dapat mencakup pemasaran, pengembangan, arah baru untuk pengembangan, real estat baru, atau topik lain yang relevan.

Keuntungan utama dari manajemen desentralisasi adalah peningkatan interaksi masyarakat, peningkatan loyalitas, dan perluasan kesempatan bagi peserta.

 

Peta jalan

Tim

Pendiri & CO: Zdanovich Vitali

Manajer media sosial: Karabetova Stasy

Desain, pengembangan: Dubinsky Vladislav

Pengembangan tumpukan penuh, manajer proyek: Kotosin Andrei

 

Informasi Lebih Lanjut:

Situs web:  https://hacienda.tech/en/real-estate-objects/

Buku putih:  https://hacienda.tech/en/white-paper/

Telegram:  https://t.me/hacienda_chat_en

Twitter:  https://twitter.com/hacienda_hada

Facebook:  https://www.facebook.com/groups/haciendaoff

 

PENULIS

Nama Pengguna Bitcointalk: Entalgoreng

URL Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=3463451

Alamat Dompet: 0xD233D664011CF1EBb9169D90d976Ff43Af96aDfE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Triple X

Goldenugget

Token VV